Minyak Zaitun

Minyak Zaitun – Minyak zaitun merupakan minyak yang bisa di peroleh dari bahan alami yaitu buah zaitun. buah zaitun yang di gunakan untuk membuat minyak zaitun di dapatkan dari pohon zaitun yang tumbuh di daerah mediterania. Namun, sekarang di setiap negara sudah menanam atau membudidayakan pohon zaitun untuk mendapatkan buah zaitun yang banyak menyimpan kandungan baik di dalam nya dan juga berbagai macam manfaat. Sebelum di proses pengolahan minyak zaitun maka ada proses yang harus di lakukan untuk menghasilkan minyak zaitun. ada beberapa proses pengolahan buah zaitun dan setiap proses nya akan menghasilkan minyak zaitun yang berbeda beda tingkatan nya. Dalam proses pengolahan minyak zaitun bisa di lakukan dengan menggunakan mesin press atau pun proses penyulingan. Tingkat kejernihan dari minyak zaitun dalam setiap proses pengolahan buah zaitun yang akan menghasilkan kualitas minyak zaitun yang berbeda beda. Ada lima jenis kualitas minyak zaitun yang bisa di hasilkan dari proses pengolahan dan tingkat kemurnian setiap minyak zaitun berbeda beda.

minyak zaitun

minyak zaitun

Yang paling awal atau yang paling berkualitas hasil minyak zaitun yaitu exstra virgin olive oil. Extra virgin olive oil bisa di dapatkan dari proses paling awal buah zaitun untuk di hasilkan minyak zaitun. jenis exstra virgin oil ini di hasilkan dari buah zaitun yang paling awal. Minyak zaitun yang dalam proses paling awal penyaringan. Hasil minyak zaitun yang paling pertama merupakan kualitas minyak zaitun paling murni sehingga kandungan baik nya masih banyak di dalam nya, dan harga yang di tawarkan pun paling mahal karena kualitas yang paling baik. hasil kedua dari minyak zaitun di kenal dengan virgin olil saja, virgin oil merupakan minyak zaitun yang kualitas nya bagus juga seperti yang sebelum nya, hanya berada satu tingkat di bawah nya. Kegunaan minyak zaitun jenis virgin oil paling sering di gunakan untuk memasak. Jenis minyak zaitun yang ketiga yaitu pure olive oil, kualitas dari pure olive oil lebih rendah, namun masih bermanfaat karena di dalam nya mengandung vitamin e juga sehingga bagus untuk tubuh. Minyak zaitun yang keempat dan kelima pomace olive oil dan juga lite olive oil, kualitas yang di miliki kedua nya tidak terlalu bagus karena pengolahan yang paling akhir untuk menghasilkan jenis minyak zaitun seperti itu.

Manfaat Minyak Zaitun

Kelima jenis minyak zaitun yang ada sama sama bagus namun hanya berbeda tingkatan kualitas saja yang di miliki, semakin besar tingkat kemurnian minyak zaitun maka semakin bagus juga kualitas yang di miliki nya. Walaupun jenis minyak zaitun yang paling rendah sekalipun masih jenis minyak yang bagus, karena minyak zaitun tidak akan meningkatkan kadar kolesterol di dalam nya, karena minyak zaitun bukan jenis minyak jenuh yang akan meningkatkan kadar kolesterol tinggi di dalam tubuh. Jika ingin membeli minyak zaitun yang harus di perhatikan juga tanggal pembuatan nya, karena di kemasan minyak zaitun biasa nya akan tertera juga tanggal pembuatan minyak zaitun, semakin baru semakin bagus kualitas minyak zaitun.

Ada berbagai macam manfaat yang di miliki oleh minyak zaitun dan bisa di gunakan oleh siapapun, karena minyak zaitun memang bisa di konsumsi atau pun di jadikan perawatan dari luar tubuh juga. manfaat yang bisa di dapatkan jika menggunakan minyak zaitun yaitu seperti di bawah ini :

  • Melembabkan kulit

Manfaat baik yang akan di dapatkan dengan menggunakan minyak zaitun salah satu nya bisa untuk melembabkan kulit. Kulit kering bisa dilembabkan oleh minyak zaitun, baik kulit kering di bagian wajah, bibir, tangan, atau pun kaki. Karena vitamin e yang di miliki oleh minyak zaitun memang bagus untuk kulit maka dari itu tidak jarang orang membeli minyak zaitun walaupun harga dari minyak zaitun tidak lah murah. Karena memang banyak manfaat yang akan di dapatkan jika menggunakan minyak zaitun. untuk menggunakan minyak zaitun dapat kulit cara nya dapat mengoleskan minyak zaitun pada permukaan kulit yang kering sehingga akan membantu mengatasi nya.

  • Menyehatkan jantung

Jika tidak ingin memiliki penyakit jantung maka cara nya bisa dengan menjaga kadar kolesterol di dalam tubuh agar tetap stabil. Dan cara nya untuk menjaga kadar kolesterol bisa dengan menggunakan minyak zaitun. karena minyak zaitun bisa meningkatkan kadar kolesterol baik di dalam tubuh untuk mencegah penyakit jantung dan menyehatkan jantung.

  • Menutrisi rambut

Manfaat yang di miliki oleh minyak zaitun memang banyak, dan minyak zaitun pun bisa di gunakan untuk menutrisi rambut. Masalah pada rambut selain bisa di selesaikan dengan menggunakan minyak kemiri juga bisa diatasi dengan menggunakan minyak zaitun untuk nutrisi rambut yang sehat.

  • Mencegah penyakit kanker

Mengkonsumsi minyak zaitun juga akan mendapatkan manfaat baik seperti mencegah penyakit kanker. Karena minyak zaitun selain memiliki vitamin e juga mengandung antioksidan tinggi juga, sehingga jika di konsumsi bisa membantu untuk mencegah penyakit kanker pada tubuh. Minyak zaitun bisa dicampurkan pada berbagai makanan.

 Minyak Zaitun

CARA PEMESANAN MINYAK ZAITUN

Manfaat dan Khasiat Minyak Zaitun Untuk Wajah, Rambut, Kulit dan Kecantikan

Harga Minyak Zaitun

Harga Minyak Zaitun

Harga Minyak Zaitun

Harga Minyak Zaitun 1 Botol Isi 30 ml = Rp.75.000,-

cara-pemesanan-cepat

Cara Pemesanan Minyak Zaitun:

SMS ke 0852-8272-6096, tuliskan : Pesan Minyak Zaitun, Jumlah Botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap ( untuk menentukan ongkos kirim )

 

This entry was posted in MInyak Zaitun. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *