Minyak Zaitun Olive Oil

Minyak Zaitun Olive Oil Minyak Zaitun Olive Oil merupakan hasil ekstrak dari buah zaitun yang sudah tua yang terdapat pada pohon yang memiliki cabang yang pecah-pecah dan batangnya yang keriput serta ramping  yang tumbuh di Syam menurut Ibnu Zaid, Pohon yang tumbuh di bumi syam merupakan pohon yang terbaik karena pohon tersebut tumbuh di bumi Syam yang penuh dengan berkah. Banyak tafsir yang menjelaskan bahwa pohon zaitun tidak tumbuh disebelah barat maupun sebelah timur, namun pohon zaitun tumbuh di antara keduanya yang berarti di tengah-tengah,sehingga meskipun pergantian cuaca tidak akan mempengaruhi pohon ini untuk tumbuh.

minyak-zaitun-1

Buah zaitun memiliki warna hijau saat mentah namun jika sudah matang maka akan berubah menjadi kuning dan berbentuk bulat gemuk, dan jika buah ini sudah tua, maka akan diperas dan diambil ekstraknya sehingga menghasilkan minyak zaitun olive oil. Minyak zaitun olive oil banyak dimanfaatkan sebagai minyak pengganti minyak goreng untuk bahan masakan, selain itu dijadikan sebagai obat herbal, berbagai peralatan kecantikan, dan juga dijadikan sebagai bahan untuk membuat berbagai macam produk di bidang industri.

Manfaat Minyak Zaitun Olive oil

  • Minyak zaitun olive oil dapat menurunkan kolesterol tinggi dan tekanan darah tinggi

Dengan adanya minyak zaitun olive oil ini yang memiliki kemampuan dapat menurunkan kadar kolesterol dan darah tinggi, maka anda tidak perlu repot-repot lagi untuk membeli obat yang mengandung bahan kimia atau zat zat yang bisa membahayakan tubuh anda. maka dari itu konsumsilah minyak zaitun dengan rutin untuk menurunkan kolesterol dan tekanan darah anda.

  • Minyak zaitun olive oil memelihara kesehatan jantung

Jika kolesterol dan darah tinggi saja mampu di atasi dengan minyak zaitun, maka berarti juga sangat berpengaruh akan kesehatan jantung sehingga membuat jantung selalu bekerja dengan optimal, selain itu kandungan lemak tak jenuh yang terdapat pada minyak zaitun juga bisa menjaga kesehatan jantung anda.

Olive Oil bagus untuk kesehatan jantung

  • Minyak zaitun olive oil sama seperti ASI

Penelitian membuktikan bahwa lemak yang terdapat pada asi merupakan salah satu lemak yang terkandung dalam minyak zaitun yang tergolong jenis lemak yang berantai tunggal. Jenis lemak ini merupakan lemak yang paling baik dan memang seharusnya di konsumsi oleh manusia.

  • Minyak zaitun olive oil untuk menangkal radikal bebas

Zat polifenol yang terkandung didalam minyak zaitun dapat dijadikan sebagai zat antioksidan didalam tubuh yang digunakan untuk menangkal radikal bebas, sehingga selain dapat menangkal radikal bebas juga dapat menghindarkan anda dari serangan penyakit yang ringan maupun penyakit berbahaya.

  • Minyak zaitun olive oil untuk mencegah terjadinya gejala kanker

Kandungan tinggi antioksidan yang terdapat pada minyak zaitun atau olive oil ini sangat bagus untuk mengurangi resiko penyakit kanker, selain itu juga dapat mencegah terjadinya gejala penyakit yang mematikan ini. karena antioksidan yang tinggi juga terdapat kandungan senyawa hidroksitirosol yang dapat menormalkan kadar gula darah sehingga dapat mencegah penyakit kanker menyerang anda.

  • Minyak zaitun olive oil untuk mengurangi peradangan sendi

Minyak zaitun ternyata sangat ampuh untuk mengatasi radang pada persendian yang bisa disebabkan oleh penyakit asam urat, yang dimana anggota persendian tubuh terasa panas, dan apabila kondisi sudah terlalu parah maka akan menjadi memerah dan bisa juga membengkak. Maka dari itu untuk mengurangi radang sendi yang anda rasakan, anda dapat mengkonsumsi minyak zaitun dengan teratur.

  • Minyak zaitun olive oil untuk menurunkan resiko penyakit maag

Jika anda memiliki penyakit maag yang terkadang masih sering kambuh, anda disarankan untuk mengkonsumsi minyak zaitun dengan teratur. Karena kandungan yang ada didalamnya dapat melindungi lambung serta menyembuhkan luka pada lambung sehingga dapat mencegah timbulnya kanker lambung serta mencegah kambuhnya penyakit maag anda, namun dibarengi dengan pola makan yang sehat dan teratur.

  • Minyak zaitun olive oil untuk menyehatkan usus

Senyawa Oleuropein Aglycone yang merupakan senyawa yang berfungsi menjaga suplai darah ke usus, maka dari itu senyawa inilah yang memiliki peran penting untuk kesehatan usus. Selain menjaga suplai darah ke usus, senyawa ini juga membantu mengurangi kerusakan usus akibat penyakit kekurangan darah atau yang biasa disebut penyakit anemia. (BY:OV)

Minyak Zaitun Olive Oil

CARA PEMESANAN MINYAK ZAITUN

Manfaat dan Khasiat Minyak Zaitun Untuk Wajah, Rambut, Kulit dan Kecantikan

Harga Minyak Zaitun

Distributor Minyak Zaitun

Distributor Minyak Zaitun

Harga Minyak Zaitun 1 Botol Isi 60 ml = Rp.75.000,-

cara-pemesanan-cepat

Cara Pemesanan Minyak Zaitun:

SMS ke 0852-8272-6096, tuliskan : Pesan Minyak Zaitun, Jumlah Botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap ( untuk menentukan ongkos kirim )

This entry was posted in MInyak Zaitun and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.