Minyak Zaitun Bagi Tubuh

Minyak Zaitun Bagi Tubuh – pastinya anda semua ini sudah tidak asing lagi dengan minyak zaitun, minyak yang kaya akan manfaat yang sangat berguna sekali untuk tubuh manusia baik dari segi kesehatan ataupun dari segi kecantikan. Asal dari minyak zaitun ini dari tanaman zaitun yang di mana tanaman ini dapat tumbuh di daerah mediterania dan dapat memberikan efek pada matahari yang sangat banyak sekali, minyak zaitun ini di kenal sekali di bidang kecantikan yang ada di dunia ini, bahkan minyak zaitun juga di kenal di bidang kuliner. Hal ini di sebabkan karena adanya kandungan nutrisi yang sangat bagus di dalam minyak zaitun.

100 gram yang ada di dalam Minyak Zaitun Bagi Tubuh ini ada beberapa kandungan nilai gizi yang sangat bagus sekali, diantaranya yaitu :

  1. Energi 3701kj
  2. Karbohidrat 0 g
  3. Lemak 100 g

Lemak jenuh

Lemak tidak jenuh tunggal 73 g

Lemak tidak jenuh ganda 11 g

Lemak omega 3 <lemak

Lemak 6

Pprotein 0 g

Vitamin e

Vitamin k

Minyak Zaitun Bagi Tubuh

Minyak Zaitun Bagi Tubuh

Manfaat Minyak Zaitun Bagi Tubuh

Di bawah ini saya akan menjelaskan beberapa manfaat yang ada di dalam Minyak Zaitun Bagi Tubuh di bidang kecantikan dan kesehatan diantaranya yaitu :

  1. Minyak zaitun yang dapat membuat kulit jadi lembab, penduduk indonesia ini rata rata memiliki permasalahan kulit kering, jadi sangat di perlukan sekali makanan kulit alami untuk memberikan kelembapan pada kulit, hal ini di karenakan adanya kandungan vitamin e yang ada di dalam minyak zaitun yang baik untuk di gunakan, cara menggunakanya yaitu :

Sebelum menggunakan Minyak Zaitun Bagi Tubuh sebaiknya bersihkan terlebih dahulu wajah anda

Dan baru bisa menggunakan Minyak Zaitun Bagi Tubuh dengan cara di oleksan ke bagian kulit wajah, tapi ingat jangan sampai minyak zaitun yang anda olekan itu mengenail mata

Minyak Zaitun Bagi Tubuh untuk mencegah terjadinya penuaan sejak dini, kandungan zat linoleic acid yang ada di dalam minyak zaitun ini dapat membantu anda serta menjaga kadar air yang ada di bagian kulit wajah, hal ini bertujuan supaya kulit anda tidak timbul keriput di usia dini, kandungan antioksidan yang ada di dalam minyak zaitun juga ada didalam kacang hijau, dan anggur.

Minyak Zaitun Bagi Tubuh untuk menghilangkan noda hitam yang di sebabkan karena bekas jerawat.

Cara untuk menghilangkan noda hitam yang di sebabkan dari jerawat ini bisa menggunakan Minyak Zaitun Bagi Tubuh, caranya itu cukup dengan memanaskan minyak zaitun lalu oleskan di bagian wajah yang ada noda hitam jerawatnya.

Minyak Zaitun Bagi Tubuh sebagai anti inflamasi, kandungan antioksidan yang ada di dalam minyak zaitun ini dapat membantu anda untuk menjaga sel sel yang berasal dari kerusakan. kandungan senyawa polifenol yang ada di dalamnya itu memiliki sifat sebagai anti inflamasi., menurut para ahli yang sudah melakuka penelitian pada dampako polifenol, baik pada tulang dan kesehatan pencernaan. Menurut penelitian ini telah menyakan kalau minyak zaitun ini sangat berpotensi sekali untuk menambah fungsi otak dan memori otak

Minyak Zaitun Bagi Tubuh ini dapat membantu anda dalam mengontrol tekanan darah.

Dengan mencampurkan minyak zaitun ke dalam program diet sehari hari yang kurang lebihnya itu selama enam bulan, dan lanjut dengan melakuka perawatan yag biasa. Bisa mengontrol tekanan darah misalnya sama seperti manfaat ketimun. Dari beberapa pengalaman yang telah di temukan itu tekanan darah yang rendah atau tekanan darah yang tinggi ini bisa membantu anda untuk menurunkan takaran obat atau menghilangkannya.

Minyak Zaitun Bagi Tubuh untuk mengontrol kolesterol yang baik, minyak zaitun yang masuk ke dalam makanan ini bukan termasuk lemak yang jenuh dan dapat membantu anda untuk menurunkan kadar Kolesterol Tinggi.

Manfaat minyak zaitun untuk mencegah terjadinya Penyakit Kanker. menurut penelitian yang telah menemukan kalau dengan mengkonsumsi minyak zaitun, dapat membantu anda untuk mengurangi resiko penyakit kanker kolesterol. Namun bukan Cuma itu saja wanita yang mengkonsumsi minyak zaitun itu bisa membantu anda dalam mencegah terjadinya penyakit kanker payudara.

Minyak Zaitun Bagi Tubuh untuk mencegah terjadinya penyakit stroke.

Menurut penelitian yang telah di temukan kalau dengan mengkonsumsi minyak zaitun yang rendah akan mencegah terjadiya penyakit stroke di masa depan. Di bandingkan pada orang orang yang tidak sama sekali mengkonsumsi minyak zaitun.

Minyak Zaitun Bagi Tubuh

Minyak Zaitun Bagi Tubuh

Minyak Zaitun Bagi Tubuh dalam membuat lotion rambut alami

Untuk anda yang sering kali mengeriting atau pelurusan dengan bahan bahan kimia misalnya itu obat rebounding, bisa mengakibatkan kerusakan rambut. Minyak Zaitun Bagi Tubuh yang bisa bekerja dan dapat mempertahankan rambut misalnya itu lotin rambut. Caranyaitu dengan Minyak Zaitun Bagi Tubuh :

  1. Cukup mengoleksan minyak zaitun di bagian kulit kepala
  2. Dan sedikit lakukan pijatan supaya minyak zaitunnya mudah meresap ke bagian kulit kepala
  3. Lalu tutup rambut menggunakoan handuk dan tunggu sampai 10 menit.

Minyak Zaitun Bagi Tubuh

CARA PEMESANAN MINYAK ZAITUN

Manfaat dan Khasiat Minyak Zaitun Untuk Wajah, Rambut, Kulit dan Kecantikan

Harga Minyak Zaitun

Harga Minyak Zaitun

Harga Minyak Zaitun

Harga Minyak Zaitun 1 Botol Isi 30 ml = Rp.75.000,-

cara-pemesanan-cepat

Cara Pemesanan Minyak Zaitun:

SMS ke 0852-8272-6096, tuliskan : Pesan Minyak Zaitun, Jumlah Botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap ( untuk menentukan ongkos kirim )

 

This entry was posted in MInyak Zaitun and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *