Manfaat Minyak Zaitun Murni

Manfaat Minyak Zaitun Murni – Minyak zaitun salah satu minyak alami yang bukan hal asing lagi karena telah banyak orang yang menggunakannya. Banyak yang menggunakan minyak zaitun karena manfaat minyak zaitun murni begitu banyak, dan juga baik untuk kesehatan tubuh sehingga banyak orang yang menggunakan minyak zaitun murni. Sama halnya dengan minyak kelapa, minyak zaitun pun di buat dari buah zaitun. Buah zaitun yang sudah matang akan di petik untuk di proses lagi menjadi minyak zaitun. Proses pembuatan minyak zaitun dengan mengekstrak buah zaitun dengan begitu akan menghasilkan minyak zaitun. Tetapi ada banyak jenis minyak zaitun, yang di bedakan dari cara mengekstraknya dan juga bahan campurannya. Harga minyak zaitun yang juga bervariasi, ada yang murah dan juga ada yang mahal tergantung kualitas minyak zaitun yang di gunakan, semakin murni minyak zaitun yang di inginkan maka semakin mahal juga harga yang di tawarkan, jadi harga dan juga kualitas sebanding yang dikeluarkan.

Lima jenis minyak zaitun yang di bedakan berdasarkan pengolahannya dan urutan ekstraknya, yang pertama tentunya yang paling bagus, karena ekstrak paling pertama langsung dari buah zaitun yang baru matang sehingga kandungan nutrisi minyak zaitun pun hampir sama yang ada pada buah zaitun. Ekstrak minyak zaitun yang pertama akan menghasilkan minyak zaitun murni yang kandungannya nutrisinya masih sangat banyak di dalam minyak zaitun murni ini. Jika ingin membeli minyak zaitun murni, maka bisa mencari minyak zaitunnya dengan nama ekstra virgin oil, karena nama dari minyak zaitun yang di jual berdasarkan kualitas yang berbeda beda, oleh sebab itu jika ingin membelinya maka bisa mencari dengan nama ekstra virgin oil agar tidak tertukar.

minyak zaitun

minyak zaitun

Jika di tahap pertama ada ekstra virgin oil, maka yang kedua ada virgin olive oil yang merupakan minyak zaitun murni juga tetapi proses pengolahannya dari tahap kedua yang kualitasnya di bawah dari yang pertama sehingga kandungannya di dalamnya sedikit berkurang dibandingkan yang pertama. Minyak zaitun yang kedua ini masih tergolong minyak zaitun murni yang bagus, karena walaupun di proses pada tahap kedua namun kandungan nutrisi di dalamnya pun masih sangat banyak dan baik juga di gunakan untuk tubuh. harga jual minyak zaitun virgin olive oil pun lebih murah di bandingkan yang sebelumnya.

Manfaat Minyak Zaitun Murni

Minyak zaitun yang di tahap ketiga ada pure olive oil, minyak zaitun dengan proses ketiga ini masih dapat di gunakan tetapi menggunakan pure olive oil sebaiknya tidak di makanan yang mentah atau memakannya langsung karena jenis minyak zaitun yang ketiga ini kurang cocok untuk di konsumsi secara langsung, tetapi pure olive oil cocoknya di gunakan untuk di masak. Minyak zaitun pure olive oil ini proses pembuatannya sudah ditambahkan dengan bahan kimia maka dari itu jika di gunakan secara langsung tidak begitu baik, karena sudah ada bahan campuran dan juga sudah banyak nutrisi yang berkurang juga,

Minyak zaitun di bawah pure olive oil pun juga masih ada yaitu dikenal dengan nama pomace olive oil karena dalam proses pembuatannya dan pengolahannya minyak zaitun ini menggunakan suhu yang tinggi. suhu panas yang di gunakan bisa mengurangi banyak nutrisi yang di dalam minyak zaitun maka dari itu kualitas pomace olive oil pun rendah. Tetapi masih ada yang paling rendah lagi yaitu lite olive oil yang di buat dari semua campuran minyak zaitun, dan kualitas yang di miliki oleh lite olive oil rendah namun masih dapat digunakan, harganya pun tidak terlalu mahal. Jika ingin menggunakan minyak zaitun sebaiknya menggunakan minyak zaitun murni, karena ada manfaat minyak zaitun murni yang akan di dapatkan, seperti di bawah ini :

Manfaat Minyak Zaitun

minyak zaitun

  • Mencegah kanker

Manfaat minyak zaitun murni yang bisa di dapatkan yaitu bisa mencegah kanker, karena minyak zaitun juga akan mengatasi sel kanker di dalam tubuh apabila di konsumsi. Campurkan makanan dengan minyak zaitun murni atau masak menggunakan minyak zaitun.

  • Meningkatkan kolesterol baik

Jika mengkonsumsi minyak zaitun dengan mencampurkan minyak zaitun dengan makanan atau mengolah makanan dengan menggunakan minyak zaitun tidak hanya akan mencegah kanker saja tetapi juga akan meningkatkan kadar kolesterol baik di dalam tubuh, karena manfaat minyak zaitun murni juga akan membantu untuk meningkatkan kolesterol baik. meningkatkan kolesterol baik juga akan mencegah penyakit jantung maupun stroke.

  • Melembabkan kulit

Manfaat minyak zaitun murni jika di gunakan pada kulit kering maka kulit akan lembab. Karena minyak zaitun akan melembabkan kulit yang kering juga, ketika kulit lembab pun maka kulit akan lebih halus sehingga memiliki kulit yang bagus.

  • Menghilangkan bekas luka

Jika ada bekas luka, bekas jerawat maupun ada flek hitam maka bisa menggunakan minyak zaitun juga pada kulit karena minyak zaitun juga akan membantu untuk menghilangkan bekas luka. Karena manfaat minyak zaitun murni begitu banyak untuk tubuh, sehingga tidak aneh jika banyak yang menggunakan minyak zaitun baik untuk menjaga kesehatan atau pun perawatan tubuh.

Manfaat Minyak Zaitun Murni

CARA PEMESANAN MINYAK ZAITUN

Manfaat dan Khasiat Minyak Zaitun Untuk Wajah, Rambut, Kulit dan Kecantikan

Harga Minyak Zaitun

Harga Minyak Zaitun

Harga Minyak Zaitun

Harga Minyak Zaitun 1 Botol Isi 30 ml = Rp.75.000,-

cara-pemesanan-cepat

Cara Pemesanan Minyak Zaitun:

SMS ke 0852-8272-6096, tuliskan : Pesan Minyak Zaitun, Jumlah Botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap ( untuk menentukan ongkos kirim )

This entry was posted in MInyak Zaitun and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *